Indosiana - Kabar Baik Indonesia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

RUANG PUBLIK

‹ First  < 114 115 116 117 > 
Bayi Jumbo Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kresek
Warga Dusun Mawatsari, Desa Banjar Sari Kulun, Dagangan, Kabupaten Madiun digegerkan dengan penemuan bayi perempuan yang terbungkus kantong plastik hitam Kamis (11/7). Bayi yang memiliki berat enam kilogram itu dibuang di pinggir jalan dan ditemukan tidak bernyawa.
Selengkapnya...
Tablet Murah Pukul Penjualan PC
Maraknya tablet murah memiliki dampak serius pada penjualan komputer. Lembaga riset Gartner dan International Data Corp (IDC) menyatakan, penjualan Personal computer (PC) anjlok selama beberapa tahun terakhir menyusul meningkatnya popularitas tablet.
Selengkapnya...
Puluhan TNI Meringsek Masuk Lapas, Napi Cuek
Suasana Lapas Klas I Tanjung Gusta berangsur terkendali. Ratusan personil TNI, Polri dan sipir terus berjaga-jaga di sekitar Lapas yang dipenuhi sekitar 2.700 narapidana itu.
Selengkapnya...
Penjelasan PLN Menjawab Tudingan Penyebab Kerusuhan
Tudingan padamnya listrik menjadi pemicu kerusuhan langsung dibantah Deputi Manager (DM) Humas dan Hukum Raidir Sigalingging. Menurut Raidir, keributan terjadi justru setelah setengah jam listrik menyala meski sempat padam beberapa jam lamanya.
Selengkapnya...
Jokowi Sering Gusur, PKL Rindukan Foke
Terkait masalah penertiban PKL, rupanya Jokowi dan Ahok yang selama ini dipuja-puji warga justru mendapat kritik pedas. Pedagang di Tanah Abang malah lebih mencintai zaman kepemimpinan Gubernur Fauzi Bowo .
Selengkapnya...
‹ First  < 114 115 116 117 >