Indosiana - Kabar Baik Indonesia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

RUANG PUBLIK

 1 2 3 >  Last ›
PM Israel Sebut Presiden Iran Serigala Berbulu Domba
Israel gerah dengan tanda-tanda membaiknya hubungan Amerika Serikat-Iran. Negara Yahudi satu-satunya di dunia itu menegaskan, siap menghadang program nuklir Iran tanpa bantuan AS.
Selengkapnya...
Owen: Moyes Sosok Tepat Untuk United
Di tengah kritikan pedas yang diterimanya, David Moyes masih mendapatkan sejumlah pembela, termasuk dari mantan striker Manchester United, Michael Owen.
Selengkapnya...
Mutu Pelamar CPNS di Bawah Standar
Hingga hari keempat penerimaan CPNS lewat sistem Computer Assisted Test (CAT), belum ada satupun peserta yang memperoleh poin 400 passing grade (batas minimal kelulusan). Hasil tertinggi hanya hanya 383 poin yang diraih peserta seleksi CPNS di di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), disusul 381 peserta dari Kementerian Luar Negeri.
Selengkapnya...
Kuping SBY Panas Dengar Ekonomi Dipolitisasi
Dalam beberapa bulan terakhir, stabilitas perekonomian nasional tengah mengalami ujian. Anjloknya kinerja pasar modal dan merosotnya nilai tukar Rupiah, menyita perhatian semua pihak. Mulai dari pengusaha, ekonom, akademisi, hingga politisi.
Selengkapnya...
Jamaah Haji Tersesat di Makkah 1.383 Orang
Pemugaran Masjidilharam akhirnya memicu persoalan lain, yakni banyaknya jumlah jamaah haji tersesat. Data terakhir dari pemerintah Arab Saudi menyebutkan hingga penghujung September ada 1.383 jamaah yang tersesat dari seluruh penjuru dunia.
Selengkapnya...
 1 2 3 >  Last ›