Indosiana - Kabar Baik Indonesia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari

Emas Berjalan, Penampilan Keluarga Ini Jadi Gunjingan

Wanita bernama Jumrawati Paradillah ini mengunggah momen ketika dirinya menghadiri sebuah pesta pernikahan saudaranya. Yang membuatnya menjadi sorotan ialah perhiasan yang dia kenakan terbilang sangat banyak.

Cangih Kamera Ini Bisa Memotret Bulan

Nikon COOLPIX P1000 menggunakan sistem Dual Detect Optical Vibration Reduction (VR) untuk menstabilkan gerakan pengambilan gambar, baik secara horizontal mau pun vertikal. Fitur lain dalam kamera Nikon COOLPIX P1000 mencakup BSI CMOS sensor 16MP.

Dalih-Dalih Partai Politik Jualan Caleg Artis

Ketua DPP Partai Berkarya Badarudin Andi Picunang juga menepis anggapan artis dimanfaatkan partai untuk mendulang dukungan. Sebab menurutnya proporsi jumlah artis dibandingkan total keseluruhan caleg yang diajukan Partai Berkarya tidaklah seberapa. Hanya ada sekitar lima sampai tujuh caleg berlatarbelakang artis dari total lima ratusan caleg.

Presiden Kroasia yang Basah Kuyup dan Putin yang Berpayung

Ada Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Prancis Emmanuel Macron, dan Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic berbaris di atas panggung. Hujan tidak terlihat akan berhenti, malah semakin deras. Alhasil, orang-orang yang berada di atas panggung basah kuyup.

selingkuh, Seorang dosen mau bunuh diri Dari Pada Dipangil Keluarganya

Sebelumnya diberitakan, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Sumatera Barat dipergoki istri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), saat berduaan dengan dosen Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Bukittinggi di kamar hotel bilangan Ulak Karang, Jalan S Parman, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (9/7).

POLLING

+ KATEGORI