Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Panahan Sumbang Dua Emas, Indonesia Buka Keran Medali di SEA Games

17 August 2017 09:32 | • Wartawan : Redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 25 kali
  Cabor panahan menjadi cabor pertama yang menyumbang medali emas bagi Kontingen Indonesia di SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

Emas disumbangkan oleh Sri Ranti di nomor Individual Compound Putri dan Prima Wisnu di nomor Individual Compound Putra.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi disela-sela padatnya kegiatan mengikuti sidang di Gedung DPR/MPR, yang terus mengikuti perkembangan SEA Games 2017, menyampaikan apresiasinya.

“Alhamdulillah, Indonesia Raya telah berkumandang dari arena SEA Games 2017 dari cabang panahan disaat kita tengah menyambut peringatan hari Kemerdekaan ke-72. Prestasi Sri Ranti dan Prima Wisnu menjadi langkah awal yang sangat baik. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet lain yang untuk meraih kemenangan,” ucap Menpora

Imam mengapresiasi kerja keras kedua atlet panahan ini, sehingga prestasi yang diraih melebihi target yang sudah dicanangkan.

“Saya salut pada kemampuan para atlet untuk terus menjaga konsentrasi dalam pertandingan. Misalnya Prima Wisnu di awal-awal sempat ketinggalan 3 point, namun akhirnya dia bisa membalik keadaan dan meraih kemenangan,” ujar Imam.

Lebih jauh Ia menyebut bahwa pertandingan awal ini telah menginspirasi kita semua tentang perjuangan atlet yang bangkit menjadi pemenang dan meraih kemenangan dengan menjadi juara setelah melewati masa-masa latihan yang berat dan tantangan yang sulit.

“Olahraga telah mengajarkan kita hikmah tentang bagaimana menjadi manusia yang tangguh tak gampang menyerah dan membuat segala kemustahilan menjadi mungkin

diatasi,’’ ujarnya lagi.

Imam memastikan dirinya akan terus mengawal apa yang tengah diperjuangkan oleh atlet-atlet Indonesia dalam SEA Games 2017.

"Saya akan mendampingi dan mengawal perjuangan para pahlawan olahraga ini secara langsung untuk dapat memberikan kebanggaan bagi Indonesia,” tutupnya.

Sumber: Kemenpora.go.id

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari