Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Empat Pria Diamankan di Payakumbuh Gelar Pesta Ganja

16 August 2017 14:57 | • Wartawan : Redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 33 kali

PAYAKUMBUH - Seorang kuli bangunan ditangkap oleh personel Satres Narkoba Polres Payakumbuh, Selasa (15/8/17) malam. Pria 22 tahun ini diamankan saat menggelar pesta ganja bersama 3 rekannya dalam sebuah pondok di Kelurahan Tigo Koto Diateh, Kecamatan Payakumbuh Utara.

Dari pria berusia 22 tahun yang diketahui bernama Ryan ini didapati 9 paket kecil narkoba jenis ganja kering yang dibungkus plastik bening, satu paket sedang ganja yang dibungkus plastik kuning dan 10 lembar kertas papir. Keempat pelaku tersebut langsung digelandang ke Mapolres Payakumbuh.

Mirisnya, warga Padang Kaduduak, Kelurahan Tigo Koto Diateh ini pun tidak dapat membesarkan anaknya yang lahir sehari sebelum dirinya ditangkap. Ryan dan keempat rekannya tersebut harus mendekam di sel tahanan dalam waktu yang sangat lama.

Kasat Narkoba Polres Payakumbuh, Iptu Hendri Has mengatakan, penangkapan terhadap para pelaku ini bermula dari informasi kalau dalam pondok ladang milik warga di di daerah Tarok tersebut disinyalir menjadi tempat pesta narkoba oleh sejumlah orang.

Setelah melakukan pengintaian selama lebih dari tiga jam di tengah guyuran hujan, anggota Satres Narkoba mulai mengendap di sekitaran pondok tersebut. "Ketika keempat tersangka datang dan masuk ke pondok, personel kita langsung melakukan

penggerebekan," ucap Hendri Has.

Selain Ryan, personel Satres Narkoba juga mengamankan, Diki Saputra (29), Febri Multazam alias Ucok (27) dan Angga (25). Penggerebekan tersebut juga disaksikan oleh pihak RT dan pengurus kelurahan. "Keempat tersangka ini sudah kami amankan dan diperiksa intensif dan melakukan pengembangan," tutup Hendri.

KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari