Indosiana - Kabar Baik Indonesia

Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

 1 2 3 >  Last ›
Minta Perda Miras tak Berlaku untuk Hotel dan Restoran

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) meminta Peraturan Daerah (Perda) tentang minuman beralkohol yang dikeluarkan oleh setiap pemerintah daerah ada pengecualian untuk hotel, restoran dan bar. Sebab, banyak tamu hotel ataupun restoran dan bar yang berasal dari luar negeri dan sudah terbiasa dengan minuman beralkohol.

Selengkapnya...
Hadapi Timnas U-23, Singapura Kerahkan Pemain Andalan

Tim Singapura U-23 cukup serius menghadapi laga ujicoba melawan Timnas U-23 di Stadion Jalan Besar Singapura, Sabtu (13/7). Buktinya, sebagian besar pemain yang akan diterjunkan berasal dari Lions XII yang baru saja menjuarai Malaysia Super League.

Selengkapnya...
Rebutan Gaet Suarez, Madrid Jegal Arsenal

Penyerang Liverpool Luis Suarez menjadi  rebutan sejumlah klub raksasa Eropa di bursa transfer musim panas ini. Ketidaknyamanannya di The Reds—julukan Liverpool—membuat klub-klub besar macam Arsenal, Real Madrid, dan Chelsea berniat mendapatkan tanda tangan ujung tombak Tim Nasional Uruguay tersebut.

Selengkapnya...
BPOM Padang, Sidak Pasar Pabukoan Rahasia

Pihak BPOM Padang masih merasahasiakan sidak operasi pasar pabukoan, akan tetapi sidak atau operasi nantinya tetap dilangsungkan, informasi tersebut diperoleh dari pihak BPOM Padang yakni Antoni Asdi saat ditemui di kantor BPOM Padang, Rabu (10/7).

Selengkapnya...
Hakim Periksa Empat Saksi Tambahan FI dan BE

Empat orang saksi tambahan dari terdakwa dugaan kasus penganiayaan terhadap pedagang pada 31 Agustus 2012 yang melibatkan mantan Kadishub Padang Firdaus Ilyas dan Kepala BPBD dan Damkar Padang Budhi Erwanto berhasil diperiksa, Rabu (10/7). Empat orang saksi tambahan ialah Asral, Marlis, Arman dan Iman yang berasal dari Intel Kodim yang beralamat di Muara Panjalinan, Koto Tangah. Dalam proses sidang pemeriksaan saksi tambahan tersebut Firdaus Ilyas dan Budhi Erwanto didampingi Penasihat Hukumnya, ikut hadir.

Selengkapnya...
 1 2 3 >  Last ›
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari