Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Mobil Masuk Sungai Batang Mangguang Pariaman

28 July 2017 14:18 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 12 kali

PARIAMAN - Peristiwa itu terjadi Jumat (28/7/2017) sekitar pukul 05.30 WIB. Mobil Toyota Avanza warna putih nopol BK 1173 UI tenggelam di Sungai Batang Mangguang dalam perjalanan dari Sungai Limau menuju Kota Padang.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat ditemukan oleh warga, posisi mobil sudah hanyut di tengah sungai. Lima orang penumpang di dalamnya berhasil keluar.

Kecelakaan tunggal tersebut diduga akibat Darma sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan ketika melaju dengan kecepatan tinggi. Saat jalan agak membelok, sopir tidak menguasai kendaraan dan membanting ke kanan hingga terjun ke sungai. Kedalaman sungai diperkirakan 4 meter. Pengemudi hendak mengantarkan orang tua berobat ke Padang, namun mobil yang di kemudikan Darma Husni Nasution (40) malah masuk sungai jembatan manggung.

Kanit Satlantas Polresta Pariaman Bripka. Afrizal Sahar mengatakan terjunnya mobil Avanza asal Mandailing natal tersebut terjadi pukul 05.30 WIB.

Melalui keterangan saksi mobil avanza BK 1173 UI yang dikemudikan oleh Darma melaju dari arah Sungai Limau menuju Padang membawa salah seorang keluarga untuk berobat.

"Mungkin kondisi pengemudi yang lelah dan mengantuk sehingga tidak melihat papan petunjuk yang ada di pinggir jembatan sehingga tanpa kendali menabrak papan tersebut dan terjun kedalam sungai," sebut Afrizal.

Sedangkan korban lanjutnya, ada sejumlah 5 orang mengalami luka ringan. Nama korban antaralainDarma Husni Nasution (40), Aini Sarah (14), Nuraida (72), Ernawati (36) dan Yunidar (43)

"Melalui data yang dihimpun korban ada beberapa orang yang mengalami luka ringan 3 orang, 1 patah tulang dan 1 kondisi trauma," ungkap Afrizal.

Tambahnya, Sudah tidak terhitung lagi sungai jembatan manggung makan korban, namun belum ada tindkan dari aparatur pemerintah atas peristiwa yang terjadi terhadap pengendara.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari