Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Wuiihh. Tika Pagraky Rilis Single Sendiri d BALI

19 June 2017 13:16 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 7 kali
Ada yang unik dari Tika Pagraky. Penyanyi yang tengah naik daun bersama Dewi-dewi ini secara mengejutkan merilis sebuah kado spesial untuk para pengemarnya dan masyarakat Bali yaitu sebuah single terbaru tika pagraky yang berjudul Be Ngelah pengganti.lagu ini mengisiahkan tentang seorang wanita yang merasa dicapakan oleh kekasinya.Namun hal itu tidak lantas membuat sang wanita patah arang. karena yakin,masih banyak lelaki yang jauh lebih baik yang inggin menjadi keksihnya atau sahabat-habatnya yang dapat mengisi hari-harinya.

Namun sekali lagi keunikan dri lagu ini adalah dimana lirik dan syairnya meggunakan bahsa bali yang tentu berkabolarasi suara indah nan  khas dari tika pagraky yang akan menghipnotis siapapun juga yang mendengarkanya. Dan yang perlu di garis bawahi, lagu ini terciptasebagai betuk rasa cinta dan penghormatan dari tika pragky yang begitu mendalam pada pengemarnya da masyarakat bali.

tika sendiri adalah musisi asal bali yang tengah naik dau n dikacah musik nasional tika memiliki warna suara dengan ciri khas yang kuat. dan karna kecintaanya yang bgitu besar terhadap bali dan masyarakatnya, maka tika kembali berkarya dengan mengangkat nuasa bali yang kental dalam single terbaruya yang berjudul Be Nelah Pengganti.

single ini adalah kado spesial yang tika berikan untuk para penggemar dan masyarakat bali. Disisi lain, tika yakin  single ini adalah cara untuk tetap terhubung  dan berkomonikasi dengan fans. karena bagaimana pun juga, tika bisa seperti ini berkat cinta dan do'apara pengemarnya dan khususnya masyarakat bali dan dalam single ini pula, tika menegaskan bahwa para pengemarnya dan masyarakat bali akan selalu memiliki tempat yang spesial di hati tika.

sebagai seorang msisi yang mengambil peran dalam memajukan musik indonesia tika berharap singlenya ini mampu mendapatkan tempat dihati para pendengar dan menjadi sumbagan bagi kemajuan industri musik tanah air.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari