Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Anies Baswedan Akui Tradisi Wirausaha Warga Minang

16 June 2017 09:30 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 48 kali
NASIONAL - Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022, Anies Baswedan, menghadiri acara buka puasa bersama dengan komunitas orang Minangkabau di Restoran Sederhana, Jalan Juanda, Jakarta, Kamis (15/6). Anies mengapresiasi upaya komunitas Minang yang pada kampanye pilkada kemarin ikut bahu-membahu memenangkannya.

"Dan juga Saya apresiasi sekali, kita telah bekerja bersama-sama kemarin, keluarga Minang salah satu kelompok yang aktif dalam kampanye kemarin," kata Anies.

Anies juga mengakui jaringan dan tradisi wirausaha warga Minang di Jakarta. Karena itu, Anies ingin menggandeng komunitas Minang di Jakarta untuk mengembangkannya lewat program Oke-Oce.

Acara buka puasa bersama itu diselenggarakan oleh DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM). Selain Anies, turut serta menghadiri acara itu adalah Wakil Ketua DPR sekaligus Ketua DPP IKM, Fadli Zon dan Ketua Harian DPP IKM, Andre Rosiade.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari