Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Reaksi PDIP soal kemungkinan Risma jadi cawapres Jokowi di 2019

14 June 2017 10:09 | • Wartawan : redaksi • Editor : Elvi Darmawarni • Dibaca : 40 kali
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan partainya memilih fokus memberikan dukungan kepada pemerintahan Jokowi-JK ketimbang sibuk soal siapa yang bakal diusung pada Pilpres 2019 nanti. Dia juga tak menanggapi soal Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini berpotensi menjadi pendamping Jokowi di 2019 sebagai cawapres.

"Kita untuk 2019 fokus PDIP adalah memberikan dukungan yang jauh lebih efektif kepada pemerintahan Jokowi-JK mengingat tantangan-tantangan tidak mudah," kata Hasto di Jakarta, Selasa (13/6).

Menurutnya, bila sudah waktunya, barulah PDIP akan membahas masalah pencalonan presiden dan wakilnya untuk Pilpres 2019. Sehingga menurutnya, masih terlalu dini bagi PDIP untuk menyiapkan Pilpres 2019.

"Sampai saat ini PDIP belum menempatkan itu sebagai skala prioritas terpenting," katanya.

Menurut Hasto yang menjadi prioritas bagi PDIP saat ini adalah memberikan dukungan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi. Sehingga Presiden bisa menjalankan tugas kerakyatan untuk memimpin bangsa dan negara dengan baik.

"Begitu tugas-tugas bisa berjalan dengan lebih baik, pasti rakyatnya akan memberi dukungan yang kuat ke Pak Jokowi untuk periode yang akan datang," katanya.
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari