Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Di Pessel 31 Orang Tidak Ikut Ujian CPNS

03 November 2013 18:00 | • Wartawan : Riko • Editor : • Dibaca : 124 kali
adan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kabupaten Pesisir Selatan, Naswir mengatakan bahwa dalam pelaksanaan ujian CPNS hari ini Minggu (03/11) diikuti oleh sebanyak 1.578 orang peserta dari 1.596 peserta ujian CPNS K2 yang mengambil nomor ujian.

Sebelumnya jumlah tenaga honorer Kategori 2 di Kabupaten Pesisir Selatan sebanyak 1.609 orang, dari jumlah itu yang mengambil nomor ujian hanya sebanyak 1.596 orang. Namun dari jumlah yang mengambil nomor ujian tersebut, yang ikut sebanyak  1.578 orang, sedangkan yang 18 peserta tidak hadir, ulas Naswir.

Sehingga total honorer K2 yang tidak mengikuti ujian CPNS sekarang ini sebanyak 31 orang, dengan rincian 13 orang tidak mengambil nomor ujian dan 18 tidak datang disaat pelaksanaan ujian, imbuhnya.

"Jadi jumlah peserta honorer K2 Kabupaten Pesisir Selatan yang mengikuti ujian sebanyak 1.578 orang peserta," kata Kepala BKD.

Pelaksanaan ujian CPNS pada hari ini serentak se-Indonesia, sedangkan lokasi tempat pelaksanaan ujian tersebut dilaksanakan diantaranya, SMA N 2 Painan, SMP N I Painan, SDN 08 Painan, SDN 23 Painan dan MAN Salido, tutupnya.(*)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari