Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Mahyeldi "Walikota Padang 2014-2019" ?

01 November 2013 15:00 | • Wartawan : Mona Triana • Editor : • Dibaca : 663 kali
Berdasarkan formulir C1 yang menjadi dasar perhitungan bagi Tim Mahyeldi-Emzalmi, dipastikan pilkada walikota dan wakil walikota padang 30 Oktober kemaren berlangsung hanya satu putaran saja. "dari formulir C1 yang menjadi dasar perhitungan bagi kita(Mahyeldi-Emzalmi), Kita mendapatkan suara 30,09% sudah lebih dari 30% berarti pilkada kota padang hanya satu putaran saja, tutur mahyeldi diposkonya, kamis (31/10).

Dan kepada seluruh pihak, calon-calon mari kita bersama-sama untuk membangun kota padang kedepan, karena kita memang sudah bersama-sama berikrar berjanji didepan masyarakat dan depan Allah untuk melaksanakan pilkada badunsanak, mari kita bersinergi bersama untuk kemajuan kota padang kedepan, harapnya.

Dilanjutkan, kepada masyarakat seandainya dari sepuluh program yang kami sampaikan ada yang masih kurang kami akan menerima masukan-masukan program untuk kegiatan kedepan, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat kota padang bisa terintegrasi lebih baik sehingga mempercepat pembangunan kota padang yang lebih baik. paparnya

Sementara disisi lain pasangan dengan nomor urut 3 De-Je menyatakan pilkada kota padang berlangsung sebanyak dua putaran, dengan hasil real count dari timnya yakni 25,54 persen suara untuk De-Je dan 27,29 persen suara bagi pasangan Mahyeldi-Emzalmi.
Sehingga apabila terjadi dua putaran pasangan dengan nomor urut tiga dan dengan nomor urut 10 yang akan melaju nantinya, yang mana Pilkada putaran kedua tersebut akan berlangsung pada tanggal 11 Desember 2013.(*)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari