Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Indri Masih Butuh Melunasi SPP

31 October 2013 17:00 | • Wartawan : Redaksi Padangtoday • Editor : • Dibaca : 232 kali
Dompet Dhuafa Singgalang KCP Dharmasraya menyalurkan bantuan sekolah kepada Indri Rostina Maharani Rp520 ribu, Senin (28/10). Siswa kelas tiga SD Islam Cendikia ini sudah sepuluh bulan menunggak SPP.

Indri menunggak SPP hingga sepuluh bulan. Meski sudah mendapatkan bantuan biaya transportasi dan snack sekolah dari dana bos, Indri tetap kesulitan dalam
melunasi SPP nya. Maklum Indri merupakan anak yatim, sementara ibunya hanya bekerja sebagai penjual sate.

Karena keterbatasan, DD Singgalang KCP Dharmasraya baru memberikan bantuan SPP untuk dua bulan, tunggakan masih delapan bulan lagi. Pembayaran SPP tersebut dilakukan langsung oleh Kepala KCP Dharmasraya, Cendra Fauzi.

Bertemu dengan Bendahara Sekolah, Nur Siti Solichah, Cendra mengungkapkan harapan agar Indri tetap dipermudah untuk mengikuti pendidikan di SD Islam Cendikia.

"Insyaallah pihak sekolah mengerti dengan keadaan Indri, namun kami juga berharap agar ada pula para donatur yang membantu biaya sekolah indri ini," katanya.

Di kelas, Indri merupakan anak yang rajin, tekun dalam belajar. "Saya ingin sekolah sampai tinggi, bisa cari uang sendiri, supaya ibu tidak susah-susah bekerja lagi," katanya.

Bagi anda yang ingin menyalurkan bantuan untuk Indri, dapat mengunjungi Kantor DD Singgalang KCP Dharmasraya atau hubungi 081363927272. (*)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari