Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Indra Sebut Timnas U-19 Siap Mati di Lapangan

03 October 2013 18:45 | • Wartawan : Redaksi Padang today • Editor : • Dibaca : 360 kali
Timnas Indonesia U-19 dianggap sudah cukup siap mental untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19, 8-12 Oktober 2013. Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, bahkan menyebut anak asuhnya siap mati di lapangan.

"Mereka siap mati. Lihat saja nanti di lapangan," kata Indra Sjafri saat ditemui di Hotel The Sultan Jakarta, Kamis (3/10).

Meski Timnas U-19 telah berprestasi, Indra tetap meminta skuat asuhannya untuk tidak besar kepala. Permintaan Indra itupun sudah dilaksanakan dengan baik oleh anak asuhnya.

Prestasi Timnas U-19 tak membuat Evan Dimas Cs banyak tingkah. "Kemarin anak-anak waktu di Bandara Juanda Surabaya tetap rela nunggu pesawat. Mana ada tim juara rela duduk di lantai?" ujar Indra.

Dirilis JPNN (grup Padang today) Indonesia akan memulai kiprah di kualifikasi AFC U-19 menghadapi Laos pada 8 Oktober. Selanjutnya, Timnas akan menghadapi Filipina pada 10 Oktober dan Korea Selatan pada 12 Oktober.(*)
KOMENTAR PEMBACA
Nama
Email
Komentar
 
  (masukkan kode di atas)
 
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari