Registrasi

 
Nama Lengkap
Email
Password
Ketik ulang Password
Jenis Kelamin
Pria Wanita

Member

 
Email
Password
Indosiana.com akan menggunakan informasi yang Anda berikan sesuai dengan "Privacy Policy" kami. Dengan mengklik Sign Up, berarti Anda setuju dengan ketentuan "Terms of Use" dan "Privacy Policy" ini, dan menyadari sepenuhnya bahwa pengumpulan, penyimpanan dan penggunaannya tunduk pada ketentuan dan perundangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

WAWANCARA

Tim Evakuasi Terhalang Arus Deras
* Wawancara Korban Selamat Tragedi Patamuan - 3

Kejadian datangnya air bah dan hilangnya enam orang anggota Mapala Unand, terjadi sangat cepat. Ivo dan Meta, korban yang selamat masih bingung menggambarkan kondisi yang terjadi.
Selengkapnya...
KAIN: Niat Yang Baik, Tak Ada Penyesalan Di Belakangan
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, memang telah menetapkan sebanyak sepuluh pasangan cawako dan wawako untuk Pilkada Kota Padang periode 2014. Namun, dengan ditetapkannya pasangan tersebut, bukanlah suatu jaminan untuk berperasaan lega. Hal itu dikarenakan, pertarungan yang sebenarnya antar kandidat baru akan dimulai pasca penetapan tersebut. Yang pada akhirnya, perhitungan suara akan menentukan segalanya. Siapa yang akan duduk menjadi orang nomor satu di Kota Padang, dan siapa yang akan tersingkir. Sehingga bukan hal yang bukan hal yang baru, jika bayang-bayang kegagalan dan ketakutan akan terus membayangi sampainya masa perhitungan tersebut. Pertanyaannya, apakah perasaan takut akan kegagalan tersebut benar-benar dimiliki oleh setiap pasangan calon?. Berikut adalah wawancara ekslusif yang dilakukan oleh Padang Today, bersama salah pasangan calon walikota-wakil walikota Padang yang memiliki nomor urut 6, yakni Kandris Asrin dan Indra Dwipa (KAIN).
Selengkapnya...
Sistem Verifikasi Cawako
1.Bagaimana proses atau sistem verivikasi calon Walikota dan Wakil Walikota Padang 2013?
Jawab: Pasangan calon yang diusung oleh gabungan partai politik dan perseorangan ada dua persyaratan, pertama syarat pengajuan calon dan syarat pengajuan bakal calon. Syarat pengajuan bakal calon bagi partai politik harus memenuhi persyaratan 15 persen kursi atau 15 persen perolehan suara sah, sedangkan untuk perseorangan harus memenuhi 4 persen dukungan suara masyarakat dari jumlah penduduk Kota Padang, yaitu 36.544 minimal suara dukungan.
Selengkapnya...
Sumatera Barat
Internasional
Yogyakarta
Sumatera Selatan
Sulawesi Tenggara
Sulawesi Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Riau
Papua Barat
Nusa Tenggara Timur
Nusa Tenggara Barat
Maluku Utara
Maluku
Lampung
Kepulauan Riau
Bangka Belitung
Kalimantan Utara
Kalimantan Timur
Kalimantan Selatan
Kalimantan Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Jawa Barat
Jambi
Gorontalo
Bengkulu
Banten
Jakarta
Bali
Papua
Sumatera Utara
Aceh
Nasional

Terbaru

Terpopular

Dikomentari